[share] Soal Bahasa Indonesia E-xam Caraka menggunakan E-xam Editor .exp

Untuk kali ini saya mau bagi-bagi soal Ujian Teknik Konstruksi Batu dan Beton yang bisa digunakan untuk latihan ujian . 
soal ini saya pakai untuk Tryout Di sekolah saya . 
siapa tahu bermanfaat bagi bapak ibu disana .. dan saya mohon gunakan dengan bijak ..

Soal ini hasil latihan penggunaan e-xam editor di sekolah tempat saya bekerja, jadi jika masih ada sedikit kesalahan kami mohon maaf :D


tanpa berlama-lama silahkan download, file disini berformat .exp yang bisa di edit menggunakan E-Xam Editor .


maaf jika masih banyak kekurangan. dan semoga bermanfaat :D .. untuk mengubah tulisan yang diatas, besok lagi ya :D .. ditunggu berikutnya
Untuk Yang lain nya Bisa Cek Di postingan saya yang lain pak bu ... 

Terima kasih sudah membaca postingan saya , jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan di kolom komentar, Jangan Menjadi Silent Reader :D .

Comments

  1. itu untuk buat soalnya gmna pak?saya download aplikasinya tapi tidak bisa di buat baru

    ReplyDelete

Post a Comment