Lupa Password Akses Lembaga pada E-Xam Caraka

pada kesempatan kali ini saya mau berbagi info nih, pada kesempatan yang lalu mungkin saudara-saudara banyak yang mengalami lupa password pada akses lembaga exam caraka milik saudara,
memang pada yang lalu ketika lupa password, menjadi hal yang agak riskan , karena tidak ada menu untuk reset password yang disediakan oleh pengembang .

namun ada kabar baik untuk pengguna exam caraka, akses lembaga sekarang sudah ada menu LUPA PASSWORD , menu ini dapat digunakan mereset password akses lembaga saudara jika , anda lupa sengan password yang telah anda buat .

untuk dapat mereset password akses lembaga anda, silahkan ikutin petunjuk di bawah ini :

1. Silahkan buka Menu Akses lembaga E-Xam , Pilih menu Lupa kata sandi
2. Masukkan alamat e-mail Administrator LUK Anda pada kolom yang tersedia.
3. Masukkan potongan nama Anda pada kolom Potongan Nama sekurang-kurangnya lima karakter, sesuai dengan nama Administrator yang pernah Anda ajukan sebagai Administrator LUK. Contoh: Khaidir Mustafa, atau Khaidir Mustafa.


4. Masukan Kode Pengaman , Klik Login


5. Setelah klik login akan ada pemberitahuan berwarna hijau "

Permintaan reset kata sandi Anda berhasil diajukan. Silakan periksa e-mail Anda untuk melanjutkan proses reset kata sandi Anda, selambat-lambatnya 1 jam dari sekarang.

6. Silahkan Cek email anda dan ikuti petunjuk selanjutnya ..

sekian info dari saya . semoga dapat membantu dan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara yang lain . salam exam caraka :)

Comments